Hijrah/ migrasi/transmigrasi/ pindah/ ngalih/ move

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dengan mengucap puji serta syukur kepada Allah SWT. akhirnya Liez berhasil juga membuat blog dengan nama domain & hosting sendir…cieeeh, walaupun belum baguz & sempurna (amburadul & berwujud tidak menentu). tapi gak papalah kan masih belajar & ngotak ngatik hehe.

Liez mo ngumumin kalo blog liez ini di pindahin ke www.Liezmaya.web.id , kalo bahasa sundanya “Buruk buruk papan jati” hade goreng ge blog hasil sorangan….halah ni maksa nya :D.

tapi semua postingan & comentar tidak berubah disana, pasalnya saya hisap databasenya hehe :D.

silahkan atuh ditunggu ya kunjungannya 🙂

wasallam.

Yang mau bikin website, yang butuh Jasa Pembuatan Website Murah & Cepat Toko online, website personal, perusahaan, dinas pemerintahan, organisasi dll, yuk klik aja Cekasweb.com Webdesain Murah, Webdesign Cepat, Web design Murah dan Cepat berkualitas, bisa update sendiri Gratis domain dan domain. Harga Mulai dari Rp. 350.000;-

Iklan

14 thoughts on “Hijrah/ migrasi/transmigrasi/ pindah/ ngalih/ move

  1. Liiiiieeeeeezzzzzzz……..

    sonoooooo….punten baru sempet nganjang deui…..nembe turun gunung yeuh….hehe

    duh hebat euy….tos bumi pribados henteu ngontrak deui ….hehe

    sok ah diantos tulisan2 na di bumi anyar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s